Sari, Putri (2019) Strategi Corporate Social Responsibility (SCR) dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT.Toba Pulp Lestari. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
|
Text
fulll skripsii bismilah22-EDIT (1) ASLI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Mengetahui strategi program Corporate Social Responsibility yang dilakukan PT.Toba Pulp Lestari dalam meningkatkan citra perusahaan dan mengetahui dan pelaksanaan CSR terhadapat peningkatan sebuah perusahaan. Citra sebuah perusahaan yang dapat mempengaruhi reputasi dalam perusahaan dapat menciptakan hal positif bagi perusahaan itu sendiri, serta keberhasilan yang diciptakan. Sedangkan strategi yang dilakukan PT.Toba Pulp Lestari melakukan komunikasi public bertujuan untuk menciptakan kepercayaan masyarakat. Teori yang digunakan pada penelitian ini teori stakeholder. Data yang diperoleh melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara pada 4 informan. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa strategi yang dilakukan CSR yaitu melalui program- program kegiatan seperti infrastruktur, pendidikan, binatani, dan lain sebagainya. CSR juga melakukan kegiatan berkomunikasi atau bersilatuhrahmi kepada masyarakat untuk memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar. Dampak pelaksanaan CSR yaitu dengan adanya program-program yang dilakukan oleh CSR maka hal ini berdampak pada citra positif perusahaan melalui masyarakat
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 06:40 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 06:40 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11455 |
Actions (login required)
View Item |