Urgensi Guru BK Dalam Meningkatkan Rasa Hormat Siswa Terhadap Tenaga Kependidikan Di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi

Harahap, Zulfahriansyah (2021) Urgensi Guru BK Dalam Meningkatkan Rasa Hormat Siswa Terhadap Tenaga Kependidikan Di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi Zulfahriansyah Hrp BKI 6.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Rasa hormat berarti menunjukkan penghargaan seseorang terhadap harga diri orang lain ataupun hal lain selain dirinya, Terdapat tiga hal yang menjadi pokok yaitu penghormatan terhadap diri sendiri, kepada orang lain dan semua bentuk kehidupan dan lingkungan dan saling menjaga satu sama lain. Tujuan dari penelitian ini untuk mengeksplorasi secara mendalam tentang Urgensi Guru BK Dalam Meningkatkan Rasa Hormat Siswa Terhadap Tenaga Kependidikan di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi berupaya untuk memapaparkan hasil temuan penelitian dan menentukan fakta-fakta dengan menggunakan instrumen observasi dan wawancara. Adapun yang menjadi informan dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Guru BK dan Siswa SMA Negeri 2 TebingTinggi Kesimpulan dari penelitian ini dapat di jelaskan bahwa Urgensi Guru BK Dalam Meningkatkan Rasa Hormat Siswa Terhadap Tenaga Kependidikan di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi sangat penting. Guru BK unsur yang penting dalam meningkatan rasa hormat karena guru BK di sini bukan hanya menyelesaikan siswa yang dalam masalah akan tetapi memberikan bimbingan juga kepada siswa agar siswa memahami dirinya dan guru BK sebagai pelayan siswa untuk pencegehan dan pengetasan

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 26 Apr 2021 06:07
Last Modified: 26 Apr 2021 06:07
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11446

Actions (login required)

View Item View Item