Rais, Muhammad (2020) Pengaruh Model pembelajaran Talking stick terhadap kemampuan menyimak anak usia 5-6tahun di RA Islamiyyah Al Amin Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
|
Text
skripsi muhammad rais word.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui keterampilan menyimak melalui model pembelajaran Talking Stick pada anak usia 5-6 tahun RA Islamiyah Al Amin. Penelitian ini dilaksanakan di RA Islamiyah Al Amin pada tahun ajaran 2019/2020 pada semester genap. Penelitian ini dilakukan dengan model penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara, lembar observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendapat diperoleh nilai thitung = 3.37391417549457 dengan taraf = 0,05 didapat tabel t pada dk 14 diperoleh nilai ttabel = 2.055529. maka hasil penelitiannya H0 : ditolak, Ha : diterima. Kesimpulannya ada pengaruh model pembelajaran edutainment terhadap kemampuan menyimak anak usia 5-6 tahun kelompok eksperimen di RA Islamiyah AL Amin
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 08:01 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 08:01 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11312 |
Actions (login required)
View Item |