Implementasi Program Kerja Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di SMP-IT Nurul Ilmi

Khairunniswah, Khairunniswah (2020) Implementasi Program Kerja Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di SMP-IT Nurul Ilmi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI KHAIRUNNISWAH 0307162107.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui: (1) perencanaan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi, (2) upaya kepala sekolah melaksanakan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMPIT Nurul Ilmi, (3) hambatan implementasi program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menitik beratkan sumber data informasi yaitu: Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, tata usaha, dan guru bahasa inggris untuk mengokohkan keabsahan data yang diproleh. Dari hasil penelitian ini menggunakan tiga temuan yaitu: (1) perencanaan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi sudah dilaksanakan dengan baik, dilakukan dalam bentuk rapat dan musyawarah bersama para guru-guru, (2) upaya kepala sekolah melaksanakan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi dilakukan dengan memberikan tugas kepada guru-guru sesuai bidang kemampuan dan pekerjaan sesuai keahlian, (3) hambatan implementasi program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi dilakukan oleh guru saat bekerja untuk mengetahui sejauh mana peningkatan kinerja guru yang sudah berjalan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 26 Mar 2021 15:13
Last Modified: 26 Mar 2021 15:13
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11222

Actions (login required)

View Item View Item