Khairunniswah, Khairunniswah (2020) Implementasi Program Kerja Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di SMP-IT Nurul Ilmi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI KHAIRUNNISWAH 0307162107.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui: (1) perencanaan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi, (2) upaya kepala sekolah melaksanakan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMPIT Nurul Ilmi, (3) hambatan implementasi program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menitik beratkan sumber data informasi yaitu: Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, tata usaha, dan guru bahasa inggris untuk mengokohkan keabsahan data yang diproleh. Dari hasil penelitian ini menggunakan tiga temuan yaitu: (1) perencanaan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi sudah dilaksanakan dengan baik, dilakukan dalam bentuk rapat dan musyawarah bersama para guru-guru, (2) upaya kepala sekolah melaksanakan program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi dilakukan dengan memberikan tugas kepada guru-guru sesuai bidang kemampuan dan pekerjaan sesuai keahlian, (3) hambatan implementasi program kerja kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMP-IT Nurul Ilmi dilakukan oleh guru saat bekerja untuk mengetahui sejauh mana peningkatan kinerja guru yang sudah berjalan.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 15:13 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 15:13 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11222 |
Actions (login required)
View Item |