Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Membimbing Siswa Memanfaatkan Waktu Senggang Di MTs. PAB 1 Helvetia

Nasution, Halimatussadiah (2019) Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Membimbing Siswa Memanfaatkan Waktu Senggang Di MTs. PAB 1 Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
burning.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian tentang Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Membimbing Siswa Memanfaatkan Waktu Senggang Siswa DI MTs PAB 1 Helvetia . Bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan peran guru Bimbingan dan Konseling dalam pemanfaatan waktu senggang siswa di sekolah dan apa saja bentuk-bentuk waktu senggang siswa di sekolah, dengan batasan rumusan masalah yakni untuk mengetahui Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Membimbing Siswa Memanfaatkan Waktu Senggang Siswa DI MTs PAB 1 Helvetia Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Subyek penelitiannya adalah 2 (dua) guru bimbingan dan konseling dan 15 (lima belas) siswa. Sedangkan yang menjadi objek penelitiannya adalah apa saja bentuk waktu senggang yang ada di sekolah MTs PAB 1 Helvetia. Metode pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 30 Dec 2020 03:22
Last Modified: 30 Dec 2020 03:22
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10254

Actions (login required)

View Item View Item