Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Program Magister > Komunikasi Islam" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | H | I | J | K | M | O | S | Y
Number of items: 13.

A

Arianto, Nanang (2012) Hubungan komunikasi interpersonal kepala sekolah dan etos kerja guru dengan kepuasan kerja guru di SMP Swasta Sabilina Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

Atika, Atika (2012) Analisa Perbandingan Ekonomi Moneter Islam Dan Ekonomi Moneter Konvensional Di Indonesia. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

H

HAMID, ABDUL (2012) ANALISIS METODE DAN TEKNIK KOMUNIKASI TARIQAT NAQSYABANDIYAH DALAM MEMBINA MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN BANDAR MASILAM KABUPATEN SIMALUNGUN. Masters thesis, UINSU.

Handayani, Afrida (2012) Implementasi komunikasi organisasi dalam meningkatkan mutu pembelajaran pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Medan. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

I

Ikhsan, Muhammad (2012) Implementasi komunikasi pembangunan dalam pengembangan pariwisata Islamidi Kota Lhokseumawe. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

J

Jaya, Makmur (2012) Pola komunikasi pada upacara perkawinan suku Gayo dan implikasinya bagi pengantin Di Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

Juaini, Juaini (2012) Strategi Komunikasi. Masters thesis, UINSU.

K

Kartini, Kartini (2012) Komunikasi orang tua dalam membangun kecerdasan emosional dan spritual remaja di Kecamatan Kebayakan Takengon Aceh Tengah. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

M

Muslem, Muslem (2012) Analisis framing berita keislaman pada Waspada dan SIB di Kota Medan. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

O

Oknita, Oknita (2012) Analisis penyiaran Islam di Radio SaPa Kota Lhokseumawe. Masters thesis, Pascasarjana UIN-SU.

S

Siregar, Tien Meilani (2012) Pernikahan usia dini pada masyarakat Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (ditinjau dengan uu no. 1 tahun 1974 tentang perkawinan ). Masters thesis, Pascasarjana UIN-SU.

Suherman, Suherman (2012) Pembinaan agama umat di Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

Y

Yusmami, Yusmami (2012) Hubungan iklim komunikasi dan motivasi belajar dengan hasil belajar ilmu komunikasi mahasiswa pada program studi komunikasi dan penyiaran Islam Jurusan Dakwah di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

This list was generated on Thu Mar 28 18:26:33 2024 WIB.