Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Number of items: 45.

Addilla, Addilla (2024) The Effect of Individual Counselling With Selfmanagement Techniques on Students’ Late Arrival Behaviour. EDUKASI: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, 11 (1).

Al Mefa, Fadira (2024) Effectiveness Problem Solving Techniques Through Group Guidance Services to Prevent Self-Injury Behavior in Adolescents. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 6 (2).

Amanda, Sesilia (2024) Peran Guru Bimbingan dan Konseling dalam Meningkatkan SelfControl Siswa Broken home. Ghaidan Jurnal Bimbingan Konseling Islam & Kemasyarakatan.

Amarta, Muhammad Aji (2024) Pengaruh Layanan Informasi untuk Mencegah Dampak Negatif Phubbing di Lingkungan Sosial. Journal of Education Research.

Anggina, Asih (2024) Penerapan konseling kelompok dengan pendekatan behavioral untuk meningkatkan kemampuan prestasi belajar siswa madrasah tsanawiyah. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia).

Ashari, Ayu (2024) Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Problem Solving dalam Penurunan Tingkat Stres Akademik Siswa. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha.

Ayumi, Salsha Nabila (2024) Efektivitas rational emotive behavioral therapy dengan teknik self-talk dalam meningkatkan kepercayaan diri siswa untuk berbicara di depan umum. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia).

Bayu, Dian Reka (2024) Gambaran Persepsi Siswa Akan Kepuasan Kinerja Guru BK. JIV: Jurnal Ilmiah Visi.

Damanik, Amanda Geopani (2024) The Relationship between Internet Addiction and Adolescent Mental Health. Jurnal Edumaspul: Jurnal Pendidikan.

Dewi, Apriana (2024) The Impact of Cognitive Defusion Techniques in Group Counseling to Boost Self-Confidence in Madrasah Aliyah Students Medan. Tarbiyah wa Ta’lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran.

Dewi, Suharti Neng (2024) Peran Guru Bimbingan Konseling dalam Mengatasi Emosi Negatif Anak Broken Home dengan Teknik Modelling dan Konseling Islami. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha.

Fazar, Khaliza Nur (2024) The Effectiveness of Person-Centered Therapy in Individual Counseling for Adolescents Experiencing Trauma from Romantic Relationships. Ilomata International Journal of Social Science, 5 (3). pp. 883-895.

Fitriani, Ajeng Wulan (2024) Kegiatan Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja dalam Mengembangkan Karakter Peduli Sosial Siswa. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha.

Hafizah, Adinda (2024) Pengaruh Konseling Individual Dengan Teknik Self-Control Terhadap Gaya Hidup Hedonisme. Research and Development Journal Of Education, 10 (2). pp. 1047-1057.

Harahap, Elfa Khairani (2024) Effectiveness Of Group Guidance Services Using Selfcontrol Techniques In Overcoming Academic Procrastination Attitudes. Paedagogic Forum, 15 (1).

Hasibuan, Irma Diani (2024) Pelaksanaan Layanan Informasi dengan Strategi Fire Up untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Siswa. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha.

Hidjayanti, Dinda (2024) Pengaruh layanan bimbingan kelompok dengan teknik modeling untuk meningkatkan motivasi belajar siswa sekolah menengah atas. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia), 10 (1).

Indriani, Dina (2024) The Effectiveness of Group Conseling in Incresing Childern’s Confidence. EDU MASPUL : JURNAL PENDIDIKAN. ISSN 2580-0469

MUNTHE, SARMILA YANTI (2024) The Influence of Information Services on Students' Learning Concentration. Tarbiyah wa Ta’lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 11 (2). pp. 151-156. ISSN : 2338-4530

Musfira, Halimah (2024) Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Melalui Teknik Self Control Terhadap Penanggulangan Perilaku Hedonisme Pada Mahasiswa BKPI UIN Sumatera Utara. G-COUNS: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 9 (1).

Nadila, Olga Rizki (2024) Efektivitas konseling behavioral dengan teknik modelling dalam menangani perilaku maladaptif siswa madrasah aliyah negeri. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia).

Nanda, Nuria Ariefah (2024) Counseling Guidance Development Management Strategy. Edumaspul - Jurnal Pendidikan, 8 (1).

Nasution, Irna Delima (2024) Implementasi konseling individual dengan teknik selfmanagement untuk meningkatkan kedisiplinan siswa. SCHOULID: Indonesian Journal of School Counseling.

Nitami, Silvi Duwi (2024) Penerapan Konseling Kelompok dengan Pendekatan Cognitive Behavioral Therapy untuk Menurunkan Kecemasan Berbicara Didepan Kelas Pada Siswa. Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia, 9 (1).

Pasaribu, Ariyani (2024) Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Self Control Dalam Mereduksi Kecanduan Gadget. Al-Ittizaan: Jurnal Bimbingan Konseling Islam, 7 (2).

Pulungan, Alimatuk Sakdiyah (2024) Pengaruh Penerapan Konseling Kelompok untuk Menurunkan Stress Akademik Siswa di Sekolah Vokasi. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha, 15 (1).

Purba, Andini Damayanthi (2024) Strategi Layanan Konseling Kelompok Pada Remaja Terhadap Pornografi. Academy of Education Journal. ISSN 2685-4031

Putri, Miftahul Hasana (2024) Effectiveness Problem-Solving Techniques Through Group Guidance Services to Reduce Social Loafing. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 6 (2).

Rahmadani, Riska (2024) Pengaruh layanan bimbingan kelompok dengan teknik selfcontrol dalam mengatasi kejenuhan belajar pada siswa sekolah menengah atas. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia), 10 (1). pp. 294-300.

SARAGIH, TIARA NOVA ANDRE (2024) EFEKTIVITAS TERAPI PERILAKU EMOTIVE RASIONAL (REBT) KONSELING KELOMPOK DALAM MENINGKATKAN DIRI SISWA PERCAYA DIRI : TINJAUAN PUSTAKA. Edukasi: Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran. ISSN 2503-2518

Sari, Milna (2024) Mekanisme perencanaan studi lanjut siswa madrasah aliyah swasta persiapan Medan. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia), 10 (2). pp. 40-55.

Simanullang, Annisya Rahma (2024) The Influence of Parenting Styles on Study Discipline. Tarbiyah wa Ta’lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran. ISSN 2338-4530

Sipahutar, Siti Komariah (2024) Effectiveness Of Group Guidance Using Self Management Techniques to Reduce Academic Burnout in Students. JOMSIGN: Journal of Multicultural Studies in Guidance and Counseling, 8 (2). pp. 137-150.

Sirait, Azlika Zuinu Rahma (2024) Pengaruh Konseling Individu Dengan Pendekatan Behavioral Therapy Pada Perilaku Narsistik Remaja Pengguna Tiktok. Research and Development Journal Of Education, 10 (2). pp. 1135-1142.

Siregar, Nur Sahdiah (2024) Efektivitas teknik want, direction, evaluation, planning dalam meningkatkan penerimaan diri siswa korban perceraian. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia), 10 (1).

Siregar, Salmah (2024) The Relationship between Religiosity and Academic Stress of North Sumatra Islamic Center Students. Edumaspul - Jurnal Pendidikan.

Siregar, Sri Intan (2024) The Effect of Individual Counseling Services With an Approach Rational Emotive Behavior Therapy (REBT) To Reduce Children's Feelings of Loneliness in Orphanages. AL HIKMAH: INDONESIAN JOURNAL OF EARLY CHILDHOOD ISLAMIC EDUCATION, 8 (1).

Tanjung, Amanda Junita (2024) Layanan Konseling Kelompok untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Bimbingan Konseling Undiksha.

Tanjung, Asbih Fahrezi (2024) Effectiveness Of Individual Counseling Services Using a Cognitive Behavior Therapy (Cbt) Approach Through Deep Self Instruction Techniques Reduces Learning Difficulty. PAEDAGOGIC FORUM, 15 (1).

Thasfa, Saida Amini (2024) Upaya Guru Bimbingan dan Konseling Terhadap Kematangan Karir Remaja Melalui Bimbingan Karir. G-COUNS: Jurnal Bimbingan dan Konseling.

Ujung, Nursholihat (2024) Hubungan Komunikasi Interpersonal Guru Bimbingan dan Konseling dengan Self Efficacy Peserta Didik. JAPKP: Jurnal Administrasi Pendidikan & Konseling Pendidikan, 5 (2).

Widiasti, Wenny (2024) Effectiveness of Group Counseling Services Using Assertive Techniques to Reduce the Physical Aggressive Behavior of Adolescents at the Medan High School. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme.

Wijaya, Ade Putri (2024) A Study on the Behavior of Students from Broken Home Backgrounds at Rantau Utara High School. Tarbiyah wa Ta’lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 11 (3). pp. 225-233. ISSN p-ISSN: 2338-4530 e-ISSN: 2540-7899

Yanda, Rizka Aulia (2024) The Effect of Group Counseling Services with Reframing Techniques on the Reduction of Physical Aggressive Behavior in Adolescents. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 8 (1).

Yusuf, Muhammad (2024) Group Guidance on Role Playing Techniques for the Self-Esteem of Fatherless Children in Orphanages. Indonesian Journal of Guidance and Counseling: Theory and Application.

This list was generated on Sun Feb 23 22:43:07 2025 WIB.