Shadrina, Rifqa (2019) Kepuasan Pengguna Terhadap Pelayanan dan Fasilitas Pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Sumatra Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
skripsi rifqa selesai GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada dinas perpustakaan dan arsip provinsi Sumatra utara. Penelitian yang saya lakukan menggunakan metode kualitatif. Penelitian kualitatif lebih menekankan analisisnya pada proses penyimpulan deduktif serta pada analisis terhadap dinamika hubungan antar fenomena yang diamati, dengan menggunakan logika ilmiah. Untuk mengetahui kepuasan pengguna terhadap pelayanan dan fasilitas pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Sumatra Utara, peneliti menggunakan kepuasan pemustaka pada dimensi Affect Of Service (kinerja petugas dalam pelayanan) dapat dilihat dari indikator, Dimensi Empathy (empati/kepedulian), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan/kepastian), Reliability (keandalan)
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Generalities > 020 Library and information sciences |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 17 Nov 2020 12:28 |
Last Modified: | 17 Nov 2020 12:28 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9933 |
Actions (login required)
View Item |