Komunikasi Interpersonal Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Melati Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai

Fitri, Dede Zelviana (2020) Komunikasi Interpersonal Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Melati Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI UNTUK SIDANG PUNYA DEDE ZELVIANA FITRI-dikonversi (2).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Komunikasi interpersonal adalah proses mentransfer informasi, pikiran, dan sikap tertentu antara dua orang atau lebih yang mengubah pesan sebagai komunikator. Pelayanan kesehatan adalah upaya, kegiatan atau kegiatan kesehatan yang bertujuan untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal atau maksimal dari seseorang / masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi interpersonal Dalam meningkatkan kualitas pelayanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Umum Melati Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi interpersonal yang dikemukakan oleh Kumar. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data, wawancara, observasi, dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan komunikasi interpersonal untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di BPJS Rumah Sakit Umum Melati Kecamatan Perbaungan sudah optimal.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi interpersonal, Pelayanan BPJS.
Subjects: 300 Social sciences > 302 Social intercd /ction
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 26 Oct 2020 06:11
Last Modified: 26 Oct 2020 06:11
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9730

Actions (login required)

View Item View Item