Strategi Komunikasi Pemasaran Grand Kanaya Hotel Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen

Pratiwi, Tri Hutami (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Grand Kanaya Hotel Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TRI HUTAMI PRATIWI fix.pdf

Download (815kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi pemasaran Grand Kanaya Hotel dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran pada hotel. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Teori Semiotika Pemasaran dan Teori Lasswell. Objek penelitian ini merupakan Marketing Grand Kanaya Hotel yang melakukan kegiatan pemasaran pada hotel tersebut. Metode yang digunakan penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan pada Grand Kanaya Hotel. Hal tersebut dilakukan agar hotel tidak mengalami kalah saing dengan hotel-hotel lainnya

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 30 Sep 2020 02:50
Last Modified: 30 Sep 2020 02:50
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9588

Actions (login required)

View Item View Item