Analisis tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Publik PT.Angkasa Pura II (Persero) Pada Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara

Hasan, Junaidi and Marpaung, Syafri Fadillah (2015) Analisis tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Publik PT.Angkasa Pura II (Persero) Pada Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara. Jurnal Manajemen STIE IBBI, 21 (1). ISSN 1858-3199

[img]
Preview
Image
Cover Jurnal.jpeg

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
analisis tingkat kepuasan masyarakat.pdf

Download (833kB) | Preview
Jenis Item: Artikel
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 08 Sep 2020 07:24
Last Modified: 08 Sep 2020 07:32
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9475

Actions (login required)

View Item View Item