Persepsi Masyarakat Kota Medan Terhadap Brand Medan Rumah Kita (Studi Kasus Masyarakat Medan Perjuangan)

Kautsar, Akbar Ali (2019) Persepsi Masyarakat Kota Medan Terhadap Brand Medan Rumah Kita (Studi Kasus Masyarakat Medan Perjuangan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
akbar aldi kautsar ilmu komunikasi 2019.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Persepsi Masyarakat Kota Medan Terhadap Brand Medan Rumah Kita”, tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat Medan Perjuangan terhadap brand pemerintah Kota Medan, untuk mengetahui adanya masyarakat yang mendukung terhadap brand Medan Rumah Kita, untuk mengetahui media apa yang digunakan dalam wadah informasi dan promosi brand Medan Rumah Kita. Teori yang digunakan untuk mengupas penelitian ini adalah teori komunikasi. Objek penelitian adalah kantor pemerintah Kota Medan dan masyarakat Medan Perjuangan. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan studi kasus masyarakat Medan Perjuangan dan populasinya adalah Kepala Subbagian Pemerintah Kota Medan dan Masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mempunyai Sosial Media. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis domain. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar responden memberikan persepsi bahwasannya Medan Rumah Kita itu yang namanya udah rumah kita berarti harus dijaga, dirawat semana mestinya kalau kita tinggal di rumah selaras dengan salah satu misi pemerintah Kota Medan yaitu kerja sama yang dimana bersama-sama atau bergotong royong membangun Kota Medan bersama dengan masyarakat Kota Medan, kemudian masyarakat Medan Perjuangan mendukung Brand Medan Rumah Kita, dan Pemerintah Kota Medan sudah mempromosikan Brand Medan Rumah Kita melalui seluruh media massa, media elektronik, media cetak, media online, media sosial seperti facebook, Instagram, twitter dan youtube.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions, drives
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 26 Aug 2020 02:35
Last Modified: 26 Aug 2020 02:35
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9360

Actions (login required)

View Item View Item