Strategi Promosi Perpustakaan Universitas Medan Area Melalui Media Sosial

Viona, Intan Dilla Strategi Promosi Perpustakaan Universitas Medan Area Melalui Media Sosial. -. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

[img]
Preview
Text
ARTIKEL KKN PRIBADI INTAN DILLA VIONA-dikonversi.pdf

Download (595kB) | Preview

Abstract

Penelitian berjudul “Strategi Promosi Perpustakaan Universitas Medan Area Melalui Media Sosial” bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi yang dilakukan oleh Perpustakaan Medan Area untuk memperkenalkan perpustakaannya kepada para pemustaka melalui media sosial. Promosi perpustakaan melalui media sosial, saat ini paling sering digunakan karena adanya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang mulai menggeser gaya hidup masyarakat. Kini masyarakat banyak melakukan aktifitasnya melalui media sosial. Jadi penggunaan media sosial merupakan media yang paling tepat untuk mencapai sasaran, terutama di kalangan kaula muda. Promosi perpustakaan melalui media sosial berperan untuk memperkenalkan, perpustakaan termasuk pada layanan, fasilitas dan kegiatan yang ada di perpustakaan, serta mengajak pemustaka untuk berkunjung keperpustakaan sekaligus terlibat dengan kegiatan perpustakaan, dan juga promosi perpustakaan dilakukan untuk mempengaruhi pemutaka.

Jenis Item: Lainnya
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Divisions: Laporan Penelitian (Research Report)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 12 Aug 2020 15:42
Last Modified: 12 Aug 2020 15:42
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9245

Actions (login required)

View Item View Item