Peer Review Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21

Mesiono, Mesiono (2020) Peer Review Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

[img]
Preview
Text
9. Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21.pdf

Download (389kB) | Preview
Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 05 Jun 2020 08:25
Last Modified: 05 Jun 2020 08:25
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8823

Actions (login required)

View Item View Item