Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Untuk Menarik Dan Mempertahankan Perhatian Siswa Dalam Pembelajaran Di Kelas VII-Politeness Smp Islam Terpadu Hikmatul Fadhillah Medan

Syafitri, Nurul (2019) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Untuk Menarik Dan Mempertahankan Perhatian Siswa Dalam Pembelajaran Di Kelas VII-Politeness Smp Islam Terpadu Hikmatul Fadhillah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI NURUL.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Telah di lakukan penelitian kualitatif yang bertujuan 1). Untuk mengetahui perhatian siswa dalam pembelajaran di kelas VII-Politeness SMP IT Hikmatul Fadhillah Medan 2). Untuk mengetahuai Upaya guru PAI untuk menarik dan mempertahankan perhatian siswa dalam pembelajaran di kelas VII-Politeness SMP IT Hikmatul Fadhillah Medan 3). Untuk mengetahui hamabatan guru PAI untuk menarik dan mempertahankan perhatian siswa dalam pembelajaran di kelas VII-Politeness SMP IT Hikmatul Fadhillah Medan Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang meneliti terhadap Upaya guru pendidikan Agama Islam untuk menarik dan mempertahankan perhatian siswa dalam pembelajaran di kelas VII-Politeness SMP IT Hikmatul Fadhillah Medan.Tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Tekhnik analisis data yang di gunakan adalah reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Setelah di lakukan penelitian di peroleh hasil bahwa, relevansi upaya guru PAI unrtuk menarik dan mempertahankan perhatian siswa dalam pembelajaran di kelas, dengan perhatian siswa selama proses pembelajaran belum tercapai secara optimal. Perhatian siswa tidak mempu bertahan lama dengan maksimal dari awal hingga akhir pembelajaran.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 27 Feb 2020 02:30
Last Modified: 27 Feb 2020 02:30
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8391

Actions (login required)

View Item View Item