PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD DAN GAYA B ELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI 054938 ALUR DUA KECAMATAN SEI LEPAN PANGKALAN BRANDAN KABUPATEN LANGKAT

UTHMAN, UTHMAN (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD DAN GAYA B ELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI 054938 ALUR DUA KECAMATAN SEI LEPAN PANGKALAN BRANDAN KABUPATEN LANGKAT. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Tesis.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Masters)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Program Master Pendidikan Agama Islam > Thesis
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 10 Feb 2020 03:37
Last Modified: 10 Feb 2020 03:37
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8235

Actions (login required)

View Item View Item