PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DALAM MATERI LIMIT FUNGSI KELAS XI DI SMA IMELDA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Lubis, Andriani Dewi (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DALAM MATERI LIMIT FUNGSI KELAS XI DI SMA IMELDA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANDRIANI DEWI LUBIS.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 10 Feb 2020 02:57
Last Modified: 10 Feb 2020 02:58
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8228

Actions (login required)

View Item View Item