Lubis, Andriani Dewi (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DALAM MATERI LIMIT FUNGSI KELAS XI DI SMA IMELDA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI ANDRIANI DEWI LUBIS.pdf Download (3MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
Date Deposited: | 10 Feb 2020 02:57 |
Last Modified: | 10 Feb 2020 02:58 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8228 |
Actions (login required)
View Item |