Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Accelerated Learningh terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika pada materi statistika kelas XI SMA Taman Siswa Medan tahun pembelajaran 2018 / 2019

Nasution, Isma Jumriana (2019) Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Accelerated Learningh terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika pada materi statistika kelas XI SMA Taman Siswa Medan tahun pembelajaran 2018 / 2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
ISMA JUMRIANA NST (35154195).pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 16 Jan 2020 03:49
Last Modified: 16 Jan 2020 03:49
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8057

Actions (login required)

View Item View Item