PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (STUDI KASUS KONSUMEN TOKO TELAGA GUNUNG JL KELAMBIR V KABUPATEN DELI SERDANG SUMATERA UTARA

Hadid, Ibnu (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (STUDI KASUS KONSUMEN TOKO TELAGA GUNUNG JL KELAMBIR V KABUPATEN DELI SERDANG SUMATERA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI IBNU HADIID-53144003.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 15 Jan 2020 04:14
Last Modified: 15 Jan 2020 04:14
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8046

Actions (login required)

View Item View Item