Pengaruh Kepercayaan Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pdam Pdam Di Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

Salam, Fahrur Raji (2019) Pengaruh Kepercayaan Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pdam Pdam Di Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI FAHRUR RAJI SALAM.pdf

Download (3MB)

Abstract

Air merupakan salah satu kebutuhan yang sangat vital dan mutlak diperlukan oleh semua makhluk hidup terutama manusia. Dalam kehidupan sehari-hari manusia tidak mungkin terlepas dari kebutuhannya akan air. Karena itulah penyediaan air bersih sangat diperlukan untuk keperluan minum. Air bersih yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan manusia tersebut adalah air bersih yang tidak berwarna, tidak berasa, bebas dari pathogen organic dan anorganik serta kuman-kuman tetapi cukup mengandung zat-zat kimia yang diperlukan tubuh manusia serta mudah didapat oleh konsumen. Kebutuhan akan air bersih akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk, selain itu khususnya di daerah perkotaan kebutuhan akan air bersih menjadi kian mendesak, hal ini disebabkan langkanya sumber air bersih yang tersedia serta tuntutan kehidupan masyarakat kota yang membutuhkan pemenuhan air bersih yang bersifat praktis, cepat dan tetap terjamin syarat-syarat kesehatannya. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif dan kuantitatif, dalam penelitian ini merupakan uraian atau penjelasan dari hasil pengumpulan data yang kemudian dianalisis sehingga diperoleh gambaran yang jelas mengenai objek penelitian. Metode pengumpulan data ini dengan menggunakan daftar pertanyaan (kuesioner), yaitu teknik pengumpulan data dengan cara menyiapkan satu set pertanyaan yang tersusun secara sistematis dan standar yang diberikan kepada responden dan diisi oleh responden untuk mendapatkan data empiris yang berhubungan dengan hipotesis yang diajukan. Hasil Penelitian statistik secara Parsial variabel independen pelayanan (X1) berpengaruh terhadap variabel dependen kepuasan (Y) dengan t hitung sebesar 21,44 dan signifikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,00. Hasil Penelitian statistik secara Simultan variabel independen kepercayaan (X1) dan pelayanan (X2) berpengaruh terhadap variabel dependen kepuasan (Y) dengan f hitung sebesar 403,4 dan signifikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,00. Dengan begitu hipotesis ditermia Pengaruh Kepercayaan Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasanpelanggan Pada PDAM Di Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Pelayanan, Tingkat Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 27 Dec 2019 08:44
Last Modified: 27 Dec 2019 08:44
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7831

Actions (login required)

View Item View Item