Strategi Pemasaran Asuransi Dalam Menumbuhkan Minat Masyarakat Pada Produk Asuransi Kesehatan (Studi Kasus PT. Sunlife Financial Cabang Medan)

Aminah, Siti (2019) Strategi Pemasaran Asuransi Dalam Menumbuhkan Minat Masyarakat Pada Produk Asuransi Kesehatan (Studi Kasus PT. Sunlife Financial Cabang Medan). Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
BURNING SKRIPSI AMI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Sunlife Financial Cabang Medan Jl. Jendral Sudirman No.12 PT. Sunlife Financial sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat. Diperlukan strategi usaha yang baik guna menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompleks dan kompetitif. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan daa data dalam penelitian silakukan dengan wawancara kemudian dianalisis dengan SWOT. Jenis data terdiri dari data primer dan skunder. Hasil penelitian metodologi deskriptif analisis SWOT dapat diperoleh nilai matriks dan faktor internal 2,589208 dan nilai matrik dari faktor eksternal 2,653142. Pengolahan tahu berada di sel nomor lima (growth), yaitu suatu keadaan dimana organisasi mengalami suatu masa pertumbuhan, baik dalam penjualan, aset profit, maupun kombinasi dari ketiganya. Dari hasil diagram cartesius, bahwa PT. Sunlife Financial cabang Medan berada pada kuadran 1 (satu) yaitu strategi agresif.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Additional Information: Analisis SWOT, Strategi, dan Pemasaran
Subjects: 300 Social sciences > 360 Social services; association
300 Social sciences > 360 Social services; association > 368 Insurance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syariah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Yuliarita Yuliarita
Date Deposited: 23 Dec 2019 03:16
Last Modified: 23 Dec 2019 03:16
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7800

Actions (login required)

View Item View Item