Model Komunikasi PT Herbal Network Indonesia dalam Mensosialisasikan Produk Kosmetik Halal di Kota Medan

Murnilawati, Murnilawati (2018) Model Komunikasi PT Herbal Network Indonesia dalam Mensosialisasikan Produk Kosmetik Halal di Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: Pertama untuk mengetahui cara mensosisalisasikan produk kosmetik halal HNI. kedua untuk mengetahuai Model yang digunakan PT herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan produk kosmetik halal, ketiga untuk mengetahui kendala dan solusi yang dialami PT herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan Produk Kosmetik halal khususnya Di kota Medan ketiga untuk mengetahui model yang digunakan PT herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan produk kosmetik herbal netwok Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang mengunakan metode wawancara secara mendalam (indepth interview),metode dan observasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa model komunikasi yang dilakukan PT Herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan produk kosmetik halal ialah dengan mengunakan brosur media sosial, spanduk, dan saluran. Hambatan yang di hadapi PT herbal network Indonesia bahwasanya banyak dari masyarakat yang belum mengetahui produk kosmetik dari PT Herbal Network Indonesia.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 381 Internal commerce (Domestic trade)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 21 Nov 2019 08:28
Last Modified: 21 Nov 2019 08:28
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7331

Actions (login required)

View Item View Item