Strategi Marketing Funding dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Jumlah Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Medan)

Santika, Miranda (2019) Strategi Marketing Funding dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Jumlah Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI__MIRANDA SANTIKA__0504163189.pdf

Download (832kB) | Preview

Abstract

Pada penulisan skripsi minor ini, penulis mengambil judul tentang Strategi Marketing Funding Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Jumlah Nasabah di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Medan. Masalah yang terdapat dalam skripsi minor ini adalah bagaimana strategi marketing funding meningkatkan jumlah nasabah dan bagaimana marketing funding mempertahankan jumlah nasabah. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing funding meningkatkan jumlah nasabah dan untuk mengetahui marketing funding mempertahankan jumlah nasabah. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode observasi dan wawancara. Dalam usaha meningkatkan dan mempertahankan jumlah nasabah Bank BTN Syariah Cabang Medan menggunakan berbagai strategi yang berbeda dari bank lainnya. Strategi untuk memperoleh nasabah yang loyal tidak bisa dilakukan sekaligus, tetapi melalui beberapa tahapan, mulai dari mencari nasabah potensial sampai memperoleh rekan kerja sama. Salah satu yang harus diperhatikan oleh Bank yaitu mulai dari layanan,kualitas maupun kenyamanan untuk nasabahnya. Agar nasabah senantiasa menabung atau bertransaksi di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:51
Last Modified: 15 Nov 2019 08:51
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7156

Actions (login required)

View Item View Item