Strategi Pemasaran Produk KPR BTN Bersubsidi iB Ditinjau Dari Analisis SWOT Pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Medan.

Pohan, Deby Windayani (2019) Strategi Pemasaran Produk KPR BTN Bersubsidi iB Ditinjau Dari Analisis SWOT Pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
FULL SKRIPSI DEBY.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
FULL SKRIPSI DEBY.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
FULL SKRIPSI DEBY.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada penulisan skripsi minor ini, penulis mengambil judul tentang Strategi Pemasaran Produk KPR BTN Bersubsidi iB Ditinjau Dari Analisis SWOT Pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Medan. Masalah yang terdapat dalam skripsi minor ini adalah bagaimana strategi Pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB dan dengan cara menganalisis SWOT. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB di tinjau dari Analisi SWOT. Dalam usaha meningkatkan strategi pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB Bank BTN Syariah Cabang Medan menggunakan skim murabahah (jual beli), sehingga cicilan KPR syariah dari awal akad sampai selesai tidak mengalami perubahan harga atau kenaikan yang di pengaruhi suku bunga. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode observasi dan wawancara. Dalam startegi pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB menggunakan analisis SWOTyaitu Kekuatan (Strenght), Kelemahan (Weakness), Peluang (Opportunities), dan Ancaman (Threathts).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:48
Last Modified: 15 Nov 2019 08:48
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7093

Actions (login required)

View Item View Item