Implementasi fee Investasi yang Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan

Lubis, Amru Al Hadi (2019) Implementasi fee Investasi yang Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
AMRU AL HADI LUBIS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi fee investasi dalam produk BNI Life di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan untuk mencapai target perusahaan. Dalam implementasi dan pemasaran bagi marketing BNI Life menggunakan marketing mix yang sering disingkat dengan 3P mencakup price, product, promotion di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan. Memberikan fasilitas yang baik kepada nasabahnya seperti gratis rawat inap rumah sakit dan melahirkan yang dilakukan khusus nasabah BNI Life dan setelah kepulangan nasabah juga akan diberikan, obat-obatan dan cendra mata. BNI Life. Memberikan kontribusi dasar Rp 3.000.000,-/tahun dan di bebaskan biaya admisnistrasi dan juga diberikan santunan Asuransi Rp 150.000.000. Kendala yang dihadapi yaitu persaingan yang semakin kuat, kurangnya SDM yang kompeten. Dalam strategi pemasaran ini harus dilakukan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pencapaian target perusahaan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 02 Oct 2019 08:15
Last Modified: 02 Oct 2019 08:15
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6802

Actions (login required)

View Item View Item