Rangkuti, Fegi Permata Sari (2019) Perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement Division dan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pare Share pada materi pokok Aritmatika sosial di kelas VII MTS Al-Washliyah 47 BInjai tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
isi skripsi-converted (1).pdf Download (845kB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
Date Deposited: | 05 Sep 2019 03:53 |
Last Modified: | 05 Sep 2019 03:53 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6557 |
Actions (login required)
View Item |