Keputusan Pembelian Melalui Situs Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Lazada Di Medan)”

Ridwan, Muhammad (2018) Keputusan Pembelian Melalui Situs Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Lazada Di Medan)”. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Tesis Muhammad Ridwan.pdf

Download (1MB)
Jenis Item: Skripsi (Masters)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.21 Jual beli
Divisions: Program Pasca Sarjana > Program Magister > Ekonomi Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 31 Jul 2019 03:35
Last Modified: 31 Jul 2019 03:35
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6202

Actions (login required)

View Item View Item