FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINATKONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE MEDAN

NISA, KHAIRUN (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINATKONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PDF.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Faktor-Faktor, Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Di Matahari Departemen Store Medan.
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 06 Sep 2019 05:13
Last Modified: 06 Sep 2019 05:18
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6200

Actions (login required)

View Item View Item