Sandi, Kurnia Pemasaran Jasa Layanan Informasi Melalui Peran Pustakawan. Ilmu Perpustakaan.
Text
Pemasaran Jasa Layanan Informasi.docx Download (27kB) |
|
Text
Pemasaran Jasa Layanan Informasi.docx Download (27kB) |
|
Text
Pemasaran Jasa Layanan Informasi.docx Download (27kB) |
|
Text
Pemasaran Jasa Layanan Informasi.docx Download (27kB) |
Abstract
Pemasaran jasa Informasi yang dilakukan di Perpustakaan ialah layanan-layanan serta fasilitas yang dapat membantu dan mempermudah para pengunjung perpustakaan dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Layanan, fasilitas serta jasa yang dipasarkan di perpustakaan berupa layanan pencarian koleksi seperti jurnal baik elektronik maupun tercetak, koleksi buku elektronik maupun tercetak, serta fasilitas-fasilitas penunjang lainnya. Pemasaran jasa informasi ini dilakukan karena mengingat bahwa informasi ialah bagian dari komoditi yang mempunyai tingkat relevansi sangat tinggi. Maka, dalam melakukan pemasaran jasa informasi di perpustakaan perlu ditingkatkannya kemampuan pustakawan karena pemasaran jasa informasi di perpustakaan ialah peran pustakawan itu sendiri. Penulisan artikel ini bermanfaat bagi penulis sendiri untuk meningkatkan keterampilan dalam bidang kepustakaan, melatih untuk analisis dari berbagai sumber bacaan serta meningkatkan pengorganisasian fakta/data secara jelas dan sistematis.
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 302 Social intercd /ction |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan |
Pengguna yang mendeposit: | kurnia sandi |
Date Deposited: | 14 Jul 2019 07:09 |
Last Modified: | 14 Jul 2019 07:18 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6096 |
Actions (login required)
View Item |