Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEBI Angkatan 2014 UIN Sumatera Utara).

Nasution, Julia Ramadani (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEBI Angkatan 2014 UIN Sumatera Utara). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI JULIA RAMADANI NST NIM. 51141054.pdf

Download (1MB)
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA
2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 11 Jul 2019 04:17
Last Modified: 11 Jul 2019 04:17
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6052

Actions (login required)

View Item View Item