Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame (Study Kasus Pada Member Oriflame Core Team Glowbiznet Di Medan).

Anggreani, Desi (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame (Study Kasus Pada Member Oriflame Core Team Glowbiznet Di Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
burning desi pdf.pdf

Download (4MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA
2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 11 Jul 2019 04:17
Last Modified: 11 Jul 2019 04:17
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6050

Actions (login required)

View Item View Item