Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Nasabah Pada Pt Bank Sumut Syariah Cabang Pembantu Hamparan Perak.

Afriliyani, Afriliyani (2019) Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Nasabah Pada Pt Bank Sumut Syariah Cabang Pembantu Hamparan Perak. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI AFRILIYANI.pdf

Download (1MB)
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA
2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 11 Jul 2019 04:17
Last Modified: 11 Jul 2019 04:17
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6049

Actions (login required)

View Item View Item