Strategi Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN-SU Medan

Mailin, Mailin (2015) Strategi Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN-SU Medan. In: Komunikasi dan Penyiaran Islam : Konsep, Ragam dan Aplikasinya. Perdana Publishing, Medan, pp. 149-164. ISBN 978-602-6970-53-4

[img] Text
Strategi Komunikasi Fakultas Dakwah.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BUKU STRATEGI KOMUNIKASI FDK.pdf

Download (652kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), sehingga dapat mencapai visi dan misinya. Apa langkah yang ditempuh FDK dalam mencapai tujuan? Adakah strategi pencapaian yang dilakukan FDK dalam menjalin hubungan keluar? apakah FDK mempunyai target waktu ? Apakah program Program Studi yang ada memenuhi syarat kurikulum yang berkualitas? Penelitian ini adalah penelitian lapangan yang dilakukan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan teori Executif Summary dalam buku Laurie J. Wilson & Joseph D. Ogden, Strategic Communications Planning : For Effective Public Relation & Marketing. Dari Hasil penelitian ini dapat dilihat bahwa saat ini, FDK mulai memperbaiki diri melalui beberapa strategi komunikasi yang baru. Diantaranya dengan memperbaiki visi dan misi FDK, membenahi diri melalui perbaikan kurikulum serta Prodi yang ada. Selain itu FDK juga melakukan sosialisasi ke daerah-daerah bahkan ke beberapa Perguruan Tinggi di luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Thailand, dalam rangka memperkenalkan FDK ke masyarakat.

Jenis Item: Bagian dari buku
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Visi dan Misi
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.2 Da’wah Islam
Divisions: Buku
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 02 Jul 2019 02:53
Last Modified: 23 Oct 2019 04:32
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5939

Actions (login required)

View Item View Item