Peer Review Perubahan Kurikulum, Penelitian Tindakan Kelas serta Stategi Pembelajaran Efektif: Antara Proses, Dampak dan Hasilnya

Hadijaya, Yusuf (2019) Peer Review Perubahan Kurikulum, Penelitian Tindakan Kelas serta Stategi Pembelajaran Efektif: Antara Proses, Dampak dan Hasilnya. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan. (Submitted)

[img]
Preview
Text
Jurnal Tarbiyah 2017.PDF

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 375 Curriculums
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 17 May 2019 01:39
Last Modified: 17 May 2019 01:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5733

Actions (login required)

View Item View Item