Peer Review Pengembangan Kurikulum Integratif Pendidikan Dasar dan Menengah Menuju Pembelajaran Efektif, Sebuah Analisis

Hadijaya, Yusuf (2019) Peer Review Pengembangan Kurikulum Integratif Pendidikan Dasar dan Menengah Menuju Pembelajaran Efektif, Sebuah Analisis. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan. (Submitted)

[img]
Preview
Text
Jurnal Tarbiyah 2015.PDF

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 375 Curriculums
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 17 May 2019 01:39
Last Modified: 17 May 2019 01:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5732

Actions (login required)

View Item View Item