Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebaghai variabel intervening (studi kasus pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Petisah)

Ulfa, Syarifa (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebaghai variabel intervening (studi kasus pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Petisah). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FIRA.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 14 Mar 2019 03:15
Last Modified: 24 Jun 2019 04:30
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5509

Actions (login required)

View Item View Item