Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Unit Usaha Aqiqah Pada Laz Nurul Hayat Medan (Pendekatan Analisis SWOT)

Sanjaya, Rendy Septi (2017) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Unit Usaha Aqiqah Pada Laz Nurul Hayat Medan (Pendekatan Analisis SWOT). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

[img]
Preview
Text
SkripsiRendy.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Unit Usaha Aqiqah pada LAZ Nurul Hayat Medan (Pendekatan Analisis SWOT). Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi pemasaran yang baik, yang dihubungkan dengan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki oleh LAZ Nurul Hayat Medan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT. Kesimpulan dari penelitian ini adalah diperoleh hasil bahwa dari diagram SWOT, omzet Aqiqah LAZ Nurul Hayat berada pada kuadran ke 1. Maka strategi yang tepat adalah dengan menggunakan kekuatan untuk memanfaatkan peluang jangka panjang yang lebih besar, yaitu pertumbuhan dengan integrasi horizontal. Dimana integrasi horizontal tersebut dapat mendukung strategi agresif yaitu sistem jemput bola dengan membuat cabang-cabang atau serta outlet-outlet pembayaran transaksi Aqiqah diberbagai daerah (kecamatan).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 333 Land economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 15 Sep 2018 08:05
Last Modified: 24 Jun 2019 07:08
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4278

Actions (login required)

View Item View Item