Perbedaan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning) dan Group Investigation di MTs Cerdas Murni Tembung

Purba, Putri Anggraini (2018) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning) dan Group Investigation di MTs Cerdas Murni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Putri Anggraini Purba_35141003_PMM.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 31 Aug 2018 09:09
Last Modified: 31 Aug 2018 09:09
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4135

Actions (login required)

View Item View Item