Ayundari, Kartika (2018) Pelaksanaan Strategi Pemasaran Bank Sumut Syariah Kcp Multatuli Dalam Upaya Meningkatkan Nasabah. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.
|
Text
SKRIPSI KARTIKA AYUNDARI.pdf Download (357kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses strategi pemasaran pada Bank Sumut Syariah KCP Multatuli dalam mencapai target kinerja dan mencapai bank yang sehat, berkualitas dengan pertumbuhan yang baik. Hasil penelitian ini menggunakan analisis SWOT di dapat dari analisis internal (IFAS) dan eksternal (EFAS) berarti S (kekuatan) dan O (peluang) menjadi strategi yang digunakan ke dalam kuadran I yaitu mendukung strategi Agresif dengan (SO) yaitu: meningkatkan pengembangan produk, meningkatkan pelayanan kepada nasabah, promosi yang harus lebih di kuatkan dengan dukungan oleh penduduk, promosi dengan IT harus lebig gencar, meningkatkan promosi di berbagai lokasi strategis lainnya. Dalam memasarkan produk juga terdapat kendala-kendala yang dihadapi Bank Sumut Syariah KCP Multatuli. Kendala yang dihadapi yaitu persaingan antar bank, peran funding officer, dan pembagian bagi hasil. Penerapan strategi pemasaran ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya supaya mendaptkan hasil yang maksimal
Jenis Item: | Skripsi (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Hildayati Raudah |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 04:47 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 07:33 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4103 |
Actions (login required)
View Item |