Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) di Mts Al-Ishlahiyah Binjai T.A 2017/2018.

Mahfuza, Laila (2017) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) di Mts Al-Ishlahiyah Binjai T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
PDF.pdf

Download (19MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 10 Aug 2018 07:56
Last Modified: 10 Aug 2018 07:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3942

Actions (login required)

View Item View Item