Mahfuza, Laila (2017) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) di Mts Al-Ishlahiyah Binjai T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
PDF.pdf Download (19MB) | Preview |
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
| Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
| Date Deposited: | 10 Aug 2018 07:56 |
| Last Modified: | 10 Aug 2018 07:56 |
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3942 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |


["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]