Pengaruh Promosi, Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Toko Sepatu Tasya Jaya)

Sirergar, Fachrurrozi (2017) Pengaruh Promosi, Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Toko Sepatu Tasya Jaya). Skripsi thesis, Universitas Negeri Islam Sumatera Uatra.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI BURNING.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: Bagaimana pengaruh promosi, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Toko Sepatu Tasya Jaya?. Tujuan dari penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui pengaruh promosi, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Toko Sepatu Tasya Jaya. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 55 orang, dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian pada hipotesis 1 diperoleh thitung3,564 > 1,298 ttabel, hal ini berarti terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis 2 diperoleh thitung2,398 > 1,298 ttabel, hal ini berarti terdapat pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian. Hipotesis 3 diperoleh thitung1,289 < 1,298 ttabel, hal ini berarti tidak terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Dan hipotesis 4 diperoleh Fhitung 11,51 >Ftabel 2,19, hal ini berarti terdapat pengaruh promosi, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 31 Jul 2018 03:12
Last Modified: 24 Jun 2019 07:11
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3857

Actions (login required)

View Item View Item