Sirergar, Fachrurrozi (2017) Pengaruh Promosi, Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Toko Sepatu Tasya Jaya). Skripsi thesis, Universitas Negeri Islam Sumatera Uatra.
|
Text
SKRIPSI BURNING.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: Bagaimana pengaruh promosi, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Toko Sepatu Tasya Jaya?. Tujuan dari penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui pengaruh promosi, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Toko Sepatu Tasya Jaya. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 55 orang, dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian pada hipotesis 1 diperoleh thitung3,564 > 1,298 ttabel, hal ini berarti terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis 2 diperoleh thitung2,398 > 1,298 ttabel, hal ini berarti terdapat pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian. Hipotesis 3 diperoleh thitung1,289 < 1,298 ttabel, hal ini berarti tidak terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Dan hipotesis 4 diperoleh Fhitung 11,51 >Ftabel 2,19, hal ini berarti terdapat pengaruh promosi, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Hildayati Raudah |
Date Deposited: | 31 Jul 2018 03:12 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 07:11 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3857 |
Actions (login required)
View Item |