Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpel IB Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Medan

Juraidah, Juraidah (2018) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpel IB Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Medan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI JURAIDAH.pdf

Download (712kB) | Preview

Abstract

Skripsi minor ini berjudul Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpel IB Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Medan. Salah satunya yaitu Bank Bukopin Syariah Cabang Medan yang mempunyai strategi pemasaran didalam memasarkan produknya. Prinsip yang digunakan oleh Bank Syariah Bukopin Cabang Medan yaitu prinsip wadi’ah. Prisip wadi’ah yang digunakan Bank Syariah Bukopin Cabang Medan adalah prinsip wadi’ah yad dhamanah. Prinsip wadi’ah yad dhamanah yaitu simpanan dari nasabah yang memerlukan jasa penitipan dana dengan tingkat keleluasan tertentu untuk menariknya kembali. Bank memperoleh izin dari nasabah untuk menggunakan dana tersebut selama mengendap di bank.

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 25 Jul 2018 09:48
Last Modified: 24 Jun 2019 08:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3803

Actions (login required)

View Item View Item