Strategi pemasaran produk tabungan prima pada Bank Muamalat Indonesia KCP Binjai

Pulungan, Mhd. Yunus (2017) Strategi pemasaran produk tabungan prima pada Bank Muamalat Indonesia KCP Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img]
Preview
Text
muhammad yunus pulungan.pdf

Download (979kB) | Preview

Abstract

IKHTISAR Muhammad Yunus Pulungan, NIM 54.14.1.013, Judul “Strategi Pemasaran Produk Tabungan Prima Pada B ank Muamalat Indonesia KCP Binjai”. Tabungan Muamalat Prima merupakam tabungan unggulan di Bank Muamalat, adapun rumusan dalam penelitian ini adalah 1. Program apakah yang ditawarkan dalam strategi pemasaran produk tabungan Muamalat Prima, 2. Apa saja keunggulan yang terdapat pada produk Tabungan Primapada Bank Muamalat KCP Binjai. Adapun metode yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah kualitatif. Salah satu program yang dilakukan menggunakan bauran pemasaran salah satunya memberikan produk yang unggul, harga yang relatif murah bagi masyarakat dan memberi bagi hasil yang tinggi, tempat yang strategis dalam memasarkan produk muamalat prima salah satunya dipasar yang banyak pengusahanya. Salah satu faktor yang mempengaruhi ketidakberhasilan penjualan tabungan prima ini yaitu adanya ketidakberhasilan marketing mix atau bauran pemasaran yang gagal dalam pemasaran produk Tabungan Prima yang menyebabkan salah satunya juga fitur maupun bagi hasil yang kurang bersaing di Bank Konvensional.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 26 Jun 2018 05:10
Last Modified: 15 Jan 2019 05:30
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3628

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item