Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen melakukan pembelian produk logam mulia di pegadaian syariah kota Langsa

Nasution, Yeni Samri (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen melakukan pembelian produk logam mulia di pegadaian syariah kota Langsa. Fakultas Ekonomi dan Bisnia Islam IAIN-SU, Medan.

[img]
Preview
Text
Yeni Samri Nasution.pdf

Download (62MB) | Preview
Jenis Item: Lainnya
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.21 Jual beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 25 Jan 2018 08:19
Last Modified: 25 Jan 2018 08:19
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3244

Actions (login required)

View Item View Item