Pengaruh Gaya Komunikasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Loyalitas Barista Coffe Shop Medan

Maulida, Syakya (2024) Pengaruh Gaya Komunikasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Loyalitas Barista Coffe Shop Medan. JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan), 8 (2).

[img] Text
sakya+maulida_jurnal_sinta_3.pdf

Download (472kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah gaya komunikasi dan gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap loyalitas barista di kedai kopi Medan. Para barista di Kota Medan menjadi subjek penelitian ini. Metode Kualitatif Asosiatif adalah teknik penelitian yang digunakan; sampel harus memenuhi spesifikasi penelitian dan mempunyai jumlah sampel minimal tiga puluh responden (Sugiyono, 2018:138). Berdasarkan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner menghasilkan gaya komunikasi berpengaruh positif terhadap loyalitas barista. Namun gaya kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap loyalitas barista.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 384 Communications Telecommunication
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 30 Jan 2025 07:36
Last Modified: 30 Jan 2025 07:36
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/24225

Actions (login required)

View Item View Item