Perencanaan Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Secara Daring Di SMP NEGERI 39 MEDAN

Hasibuan, Riska (2021) Perencanaan Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Secara Daring Di SMP NEGERI 39 MEDAN. Diploma thesis, UIN Sumatera Utara.

[img] Text
KAPER_SKRIPSI.pdf

Download (999kB)
[img] Text
BAB_I (1).pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB_II (1).pdf

Download (754kB)
[img] Text
BAB_III (1).pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB_IV (1).pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB_V (1).pdf

Download (110kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA (1).pdf

Download (253kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Perencanaan Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Secara Daring di SMP Negeri 39 Medan. Metode penelitian yang digunakan dapat dilihat dari jenis penelitiannya adalah menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Peneliti hanya menerima prilaku, mendengar ucapan serta tingkah laku yang dianggap sebagai tafsiran tentang dunia yang sedang diteliti. Peneliti tidak bisa memaksakan hasil penelitian secara radikal namun hanya bisa menerima data secara objektif. Serta dalam proses pengumpulan data penulis menggunakan metode observasi, dan wawancara. Adapun tujuan penelitian ini adalah ingin mendapatkan informasi yang akurat tentang proses perencanaan pembelajaran guru PAI selama masa daring. Dan mengetahui secara rinci Perencanaan Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Secara Daring di SMP Negeri 39 Medan. Hasil penelitian ini mengungkapkan temuan bahwa dalam Perencanaan Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Secara Daring di SMP Negeri 39 Medan. Artinya didalam masa covid 19 guru dituntut memiliki perencanaan ataupun strategi yang baik dalam mengajar supaya mencapai tujuan yang diinginkan dalam mengajar.

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 607 Education, research, related topics
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 30 Jan 2025 05:42
Last Modified: 30 Jan 2025 05:42
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/24175

Actions (login required)

View Item View Item