Sembiring, Azura Mahuliza (2024) Pengaruh Pemberian Layanan Bimbingan Karier Terhadap Perencanaan Karier Siswa Kelas XI Man 2 Deli Serdang. Diploma thesis, UIN Sumatera Utara.
![]() |
Text
COVER_SKRIPSI_(1).pdf Download (904kB) |
![]() |
Text
BAB_1.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB_2.pdf Download (210kB) |
![]() |
Text
BAB_3.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
BAB_4.pdf Download (232kB) |
![]() |
Text
BAB_5.pdf Download (57kB) |
![]() |
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (197kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian layanan bimbingan karier terhadap perencanaan karier siswa kelas XI MAN 2 Deli Serdang. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Quasi eksperiment. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 36 siswa dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 36 responden dengan menggunakan teknik random sampling atau sampel acak. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner yang disebar ke 36 responden dikelas XI IIS 2 MAN 2 Deli serdang. Metode analisis data yan digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji hipotesis. Pengelolaan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistics versi 20 dan diperoleh nilai rhitung sebesar 27,703 dan rtabel sebesar 0,329, terdapat hasil korelasi sebesar 27,703 > 0,05 pada data taraf signifikansi 5% dan pada interaksi pada kategori rendah. Berdasarkan hasil penelitian diatas disimpulkan bahwa hipotesis yang diuji oleh peneliti telah teruji kebenarannya.
Jenis Item: | Skripsi (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions, drives |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 24 Jan 2025 07:31 |
Last Modified: | 24 Jan 2025 07:31 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/24034 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |