PUTRIANA, RAHMI Analisis Trik dan Teknik Marketing Generasi Z dalam Mempromosikan Produk Somethinc di Instagram. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika dan Komunikasi.
![]() |
Text
744-Article_Text-3174-1-10-20240502-1.pdf Download (547kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya dunia digital dengan cepat, dinamika pemasaran juga berubah sehingga memerlukan adaptasi strategi yang konstan dari pihak pemasar. Munculnya Generasi Z sebagai kekuatan ekonomi baru di era pemasaran digital merupakan salah satu perkembangan paling signifikan dalam sepuluh tahun terakhir. Maka, pada kesempatan ini peneliti ingin melakukan penelitian trik dan teknik generasi Z dalam mempromosikan suatu porduk untuk menjadikan industri digital marketing saat ini menjadi berkembang, penelitian ini merupakan studi kasus yang dilakukan kepada influencer generasi Z dalam melakukan trik dan teknik dalam mempromosikan produk somethinc. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologi, yang memungkinkan peneliti untuk memahami perilaku individu atau kelompok serta fenomena sosial terkait. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa penggunaan teknik marketing influencer oleh Generasi Z berhasil menarik perhatian konsumen dan memberikan kontribusi dalam peningkatan penjualan produk Somethinc. penelitian ini juga menunjukkan bahwa teknik marketing Generasi Z, terutama melalui media sosial Instagram, memiliki dampak signifikan dalam pemasaran produk.
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 000 Generalities > 005 Computer programming, programs, data |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 02:41 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 02:41 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/23769 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |