Menggali Maskulinitas Analisis Rekonstruksi KAHF untuk Pemasaran yang Efektif

Azhari, Rafika Menggali Maskulinitas Analisis Rekonstruksi KAHF untuk Pemasaran yang Efektif. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika dan Komunikasi (JIMIK).

[img] Text
Jurnal_Rafika_Azhari_compressed.pdf

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini membahas cara mengkomunikasikan maskulinitas serta kebutuhan mendesak untuk merekonstruksi pemahaman maskulinitas dalam pemasaran yang lebih inklusif dan relevan dengan era saat ini. Penelitian ini menyoroti pentingnya diversifikasi dalam representasi maskulinitas dalam pemasaran, dengan menunjukkan bahwa kampanye yang mempromosikan diversitas dalam representasi maskulinitas cenderung menerima respons positif dari konsumen, yang mengarah pada peningkatan keterikatan dan loyalitas. Metode penelitian melibatkan analisis fenomenologi terhadap femona berbagai media sosial dan E-Commerce Kahf dalam memasarkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi konkret dalam melakukan pemasaran produk. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi mendalam terkait rekonstruksi Kahf dalam melakukan pemasaran dengan galian maskulinitas.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 607 Education, research, related topics
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 23 Jan 2025 02:16
Last Modified: 23 Jan 2025 02:16
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/23756

Actions (login required)

View Item View Item